Marcos Alonso Sarankan Callum Hudson – Odoi Tolak Bayern Munich

Kini Alonso meminta Hudson odoi untuk selalu bersabat dan menolak Bayern sebab Chelsea adalah klub hebat yang berkompetisi pada liga terbaik dunia. Fullback Chelsea marcos Alonso kini menyarankan callum Hudson odoi untuk menolak Bayern munich dan tetap bertahan di Stanford bridge.

Kubu Bayern kini diberitakan sudah melayangkan tawaran senilai 35 juta euro untuk mendapatkan tanda tangan winger yang kini berusia 18 tahun tersebut, dan nominal tersebut tergolong cukup besar bagi pemain tersebut yang kesulitan menembus skuad the blues sekarang ini.

Hudson odoi yang kini berusia 18 tahun, tampil sebanyak dua kali sebagai starter di musim ini pada kompetisi piala domestik, tapi Alonso berharap sang pemain muda dan berbakat tersebut untuk lebih memperjuangkan tempatnya sampai menjadi pemain utama.

“Ia merupakan pemain yang memiliki talenta bagus, tapi ia masih sangat muda,” ucap Alonso yang dikutip dari ski sports news. “Ia harus lebih bersabar dan merasa lapar untuk terus memperjuangkan tempatnya di tim tersebut.

“Itulah yang perlu ia lakukan. Ia memiliki semua kondisi untuk menjadi pemain hebat dan terbaik dunia, saat ini terserah dirinya untuk terus memperjuangkan tempatnya di sini atau mencari menit bermain yang lebih anyak di tempat lain.”

Alonso kini menilai bahwa Chelsea ialah tim yang tepat bagi Hudson odoi untuk menguji kemampuannya. Ia menambahkan : “Bayern munich? kita ini adalah Chelsea, tim hebat lainnya, bermain pada liga primer yang merupakan liga paling kompetitif di dunia, saya tidak mengerti kenapa ada seseorang yang mau ke Bayern munich,” tegasnya.

Di klubnya sekarang ini, Hudson odoi masih terikat kontrak sampai dengan Juni 2020.  Menurut prediksi parlay, jika tetap berada di tubuh Chelsea tentu permainannya bakal cepat berkembang dan akan terus bersinar karirnya sepanjang musim.

Menurut prediksi parlay hari ini, jika Hudson lebih memilih untuk hengkang dari Chelsea maka karirnya bakal sedikit stag dan pastinya bakal menurun begitu pula dengan karirnya tentu akan merosot tajam.